banner

Jumat, 03 Oktober 2014

Kompilasi Pantun FP Pantun Motivasi Agustus-September 2014

Wajahnya keibuan
Hobbynya doyan taruhan
Likersnya udah ribuan
Ngelike status cuma puluhan

Jalan-jalan ke Gempol
Habis itu ke Kaimana
Yang gak kasih jempol
Orangnya pada ke mana

Beli pajangan
Patung Gajah Mada
Jangan-jangan
Sudah pada tiada

Hehehe

mulut mangap nelen setusuk sate
mohon ma'ap kalo ada salah kate

=========================
Si Mimin
Beli pete
Mas admin
Lagi bete

Buah kedondong
Dimakan Mimin
Gantian dong
Motivasi admin

Si Mimin
Pergi ke Rusia
Mas admin
Juga manusia

===========
Minum jamu di depan pasar
Di depan pasar sambil berbuka puasa
Walau kamu dalam masalah besar
Jauh lebih besar Allah yang maha Kuasa
===========================

Christy Jusung miara gagak
Atas atep sarangnya berdiri
Pilkada langsung atau kagak
Gue tetep harus cari duit sendiri

Christy Jusung miara gagak
Rambut ikal makan pepaya
Pilkada langsung atau kagak
Kagak bakal bikin rakyat kaya

Minum jamu makan pepaya
Beli peti buat simpan harta benda
Kalau kamu mau jadi orang kaya
Kamu mesti jadi pemenang pilkada

======================== 
Ikan jepi
Di comberan
Facebook sepi
Kayak kuburan

Orang Bekasi
Susah dilupain
Likers Pantun Motivasi
Lagi pada ngapain

Orang songong
Makan kedondong
Daripada bengong
Kasih jempolnya dong

==================
Kalau mau mencari kerang
Jangan sambil bermain tenis
Kalau tinggal di negeri orang
Jangan mudah tergoda lawan jenis

Kalau mau bermain tenis
Main saja di lapangan warga
Kalau mudah tergoda lawan jenis
Nanti bisa lupa sama keluarga

Kalau main di lapangan warga
Kelar main makan bakso urat
Kalau sudah lupa sama keluarga
Nanti bisa kualat dunia dan akhirat

=========================
Baju ini sudah basah
Maen di pantai ngumpulin kerang
Hati ini sedang gelisah
Lagi kepengen nantangin orang

Bukan rantang sembarang rantang
Rantang yang ini isinya kain katun
Bukan nantang sembarang nantang
Saya menantang berbalas pantun

www.pantunmotivasi.com

======================
Orang Bekasi jual es serut
Orang Bekasi namanya Arif
Pantun Motivasi mau bangkrut
Pantun Motivasi mau pasang tarif

Orang Bekasi namanya Arif
Hobbynya nonton musik di konser
Pantun motivasi mau pasang tarif
Tarifnya ngelike dan juga ngeshare

=======================
Lampu pijar
Di pohon lontar
Rajin belajar
Besarnya pintar

Bang Fajar
Jualan tikar
Malas belajar
Hidupnya sukar

==============
Maen gasing di Kebasen sama si Atun
Lagi pusing kagak konsen membuat pantun

Maen gasing di taman kerajaan
Lagi pusing karena mikir kerjaan

Ke pasar Cikini beli seekor tupai
Udeh tanggal segini target belum tercapai

Jalan-jalan ke pasar kaget
Jangan lupa beli teh hangat
Agar bisa mencapai target
Kita harus tetap semangat

#pantun #motivasi #bisnis di saat belum mencapai target

=====================================
Kalo makan bubur di pinggir pantai
Bisa kelenger minum air kaporit
Kalo hari libur kita bisa nyantai
Sambil denger lagu India favorit

Aaj kal Tere Mere Pyar Ke Charche Har Zubaan Par

http://m.youtube.com/watch?v=ZZWcaRlhGAs

#pantun #weekend sambil denger #lagu #India

=================================
 Dari Samoa terbang ke Kanada
Bawa jamu kecampur cuka
Dari semua wanita yang ada
Hanya kamu yang aku suka

#pantun #romantis

=====================
Kalo loncat dari jembatan
Bisa-bisa nanti lu jadi mayat
Kalo udah dapat jabatan
Kerja yang bener urusin rakyat

Kalo loncat dari jembatan
Jangan jembatan yg deket pospol
Kalo udah dapat jabatan
Jangan lagi lu ngurusin parpol

http://m.detik.com/news/read/2014/08/10/124945/2657927/1562/ini-bahaya-menteri-yang-rangkap-jabatan-di-parpol
  

======================

Jumat, 14 Maret 2014

Kumpulan Pantun FP Pantun Motivasi s/d 15 Maret 2014

Pohon enau belum lah layu
Berbatang kekar angin berlalu
Tanah Riau tanah Melayu
Hutan dibakar sungguh terlalu

#saveRIAU


Kalau beli salak pondoh
Belikan juga buat pak Komjen
Kalau mau mendapat jodoh
Jangan sampe pakai sesajen

Kalo ke rumah Komjen
Bawain dah salak pondoh
Daripada pake sesajen
Lebih baik ke biro jodoh

Kalo mau beli salak pondoh
Beli saja di pasar Kranji
Kalo saya mau dapat jodoh
Maunya yang cantik dan pandai mengaji

Kalau pergi ke pasar Kranji
Janganlah kIta cari sesajen
Maunya yg cantik dan pandai mengaji
Tapi lebih milih anaknya Komjen

#pantun #nasib #kagak #jodoh


Kalau mau berjualan jamu
Sudah pasti kagak bawa minyak
Kalau mau yang seperti kamu
Sudah pasti saingannya banyak


#pantun #polisi

Bang Sanusi cari gara-gara
Mata celingukan mencari mangsa
Jadi polisi tugas negara
Tuk memastikan keamanan bangsa

Beli rumah di samping polsek
Buat bisnis berjualan jamu
Tidak semua laki-laki brengsek
Yang brengsek cuma mantan kamu

Kalau beli salak pondoh
Belikan juga buat pak Komjen
Kalau mau mendapat jodoh
Jangan sampe pakai sesajen

Jalan-jalan ke kota Sleman
Ketemu polisi berpangkat Kompol
Terima kasih teman-teman
Kalian pantas mendapat jempol 


Pergi ke taman
Si dia menunggu
Apa kabar teman?
Slamat hari Minggu

Ke pasar Cikini
Beli pisang raja
Hari Minggu ini
Teman ngapain aja?

Jalan-jalan ke Sleman
Kalo lapar jangan lupa makan
Apapun aktivitas teman
Moga akhir pekannya menyenangkan

#pantun #akhirpekan


Pergi ke taman
Si dia menunggu
Apa kabar teman?
Slamat hari Minggu

Ke pasar Cikini
Beli pisang raja
Hari Minggu ini
Teman ngapain aja?

Jalan-jalan ke Sleman
Kalo lapar jangan lupa makan
Apapun aktivitas teman
Moga akhir pekannya menyenangkan

#pantun #akhirpekan


Pak Dudung jual pemanggang
Jual pemanggang banyak yang minta
Di Bandung ada Situ Patenggang
Di Situ Patenggang ada Batu Cinta

Beli tinta di pasar Sampangan
Pasar Sampangan jalan utama
Di Batu Cinta banyak pasangan
Banyak pasangan mengukir nama


#pantun #sales #kredit

jalan-jalan ke kota Bekasi
Ke kota Bekasi menumpang ojek
ke sana ke mari cari aplikasi
aplikasi dapat hasilnya direject

jalan-jalan menumpang ojek
tukang ojeknya orangnya berkumis
walau aplikasi banyak direject
sales kredit harus tetap optimis


Jalan-jalan ke rumah uwa
Di rumah uwa ada anak dara
Dari Aceh sampai Papua
Kita semua bersaudara


Beli minum minuman soda
Minuman soda buat si bokin
Dari jauh nampak menggoda
Dideketin eh patung manekin

#pantun #kecele 


Jalan-jalan ke Cilangkap
Paling enak kalo naik taksi
Hidup kamu belum lengkap
Kalo belum ngelike Pantun Motivasi


Kalo pergi ke rumah Deden
Jangan lupa membawa jamu
Kalo aku mau jadi presiden
Jadi presidennya di hati kamu

http://m.okezone.com/read/2014/02/23/568/945292/setiap-wni-berhak-nyapres


Bang Warsa cari gara-gara
Mata celingukan mencari mangsa
Jualan pulsa tugas negara
Turut meningkatkan persatuan bangsa

#pantun #AgenPulsaElektrik


Bang Adit cari gara-gara
Mata celingukan mencari mangsa
Jualan kredit tugas negara
Turut menumbuhkan perekonomian bangsa

#pantun #saleskredit #berkarakter


Pergi ke hutan sama si Nia
Si Nia diterkam sama harimau
Dari semua wanita di dunia
Cuma dirimu yang aku mau

#pantun #percintaan #tragis 


Tukang katun cari gara-gara
Mata celingukan mencari mangsa
Bikin #pantun tugas negara
Turut melestarikan budaya bangsa
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 


   

Senin, 17 Februari 2014

Pantun Amanah

Pergi ke Banjar
Lewat batu cadas
Kalau rajin belajar
Bisa jadi orang cerdas

Jalan di batu cadas
Bikin kaki jadi varises
Kalau kita cerdas
Pasti kita akan #sukses

Jalan di batu cadas
Nemuin anak panah
Selain berotak cerdas
Juga harus amanah

Jalan-jalan ke Sarinah
Liat-liat baju kebaya
Kalo cerdas dan amanah
Pasti kita dapat dipercaya

Ke Sarinah beli kebaya
Beli kebaya yang diikat pita
Kalo kita dapat dipercaya
Keberuntungan pasti bersama kita


Berpergian memegang tongkat
Berjalan cepat melintasi gurun
Berbuat benar amanah meningkat
Berbuat salah amanah menurun

Pergi ke pasar membeli pepaya
Beli pepaya juga buah srikaya
Orang amanah banyak yang percaya
Tidak amanah siapa yang percaya

Dengar musik pinggul digoyang
Biduannya sedap dipandang
Kalau amanah kita disayang
Tidak amanah kita ditendang

Kalau mau jadi tuan tanah
Emang perlu jadi orang tenar
Kalau mau mendapat amanah
Kita harus jadi orang yang benar

Kumpulan Pantun FP dan FB owner sampai tanggal 17 Februari 2014

Tukang katun cari gara-gara
Mata celingukan mencari mangsa
Bikin #pantun tugas negara
Turut melestarikan budaya bangsa

Main gasing
Kakinya jinjit
Kepala pusing
Minta dipijit

Hari Palentin
Kadoin burung dara
Yang mau mijitin
Gue anggap sodara

Si Niken
Sarapan bubur
Met wiken
Met hari libur

Bikin bubur
Buat sang raja
Yang gak libur
Selamat bekerja

Wujudkan angan-angan
Atasi segala gangguan
Yang sudah punya pasangan
Siap-siap malam mingguan

Aslinya dari Wonogiri
Tinggalnya di Cipondoh
Buat yang masih sendiri
Moga cepat medapat jodoh


Teh manis anget
Lauknya ikan baronang
Ni hari panas banget
Bikin gw pengen berenang


Kalo pergi ke Semanggi
Jangan lupa ajak di Lulu
Kalo ngajuin kredit lagi
Ya tetap diproses dahulu


Waktu kapal berlabuh di dermaga
Ketika hari berubah gelap
Waktu tidur kepala keluarga
Ketika semua telah terlelap

Jalan-jalan ke pulau Maluku
Mampir dulu ke pulau Bali
Selamat tidur anak-anakku
Esok kita bermain kembali


Gunung Ciremay
Tempat semedi
Gak ada somay
Cilok pun jadi


Burung belibis
Terbangnya lambat
Ciloknya abis
Bumbu pun diembat


Jalan-jalan ke Kebumen
Ada soto langsung disantap
Si Anu mentioned you in a comment:
" WOW Aplikasi ini emang bener2 MANTAP,..."


Maksud hati melihat kapal di dermaga
Tapi kapal masih di tengah lautan
Maksud hati jalan-jalan bersama keluarga
Tapi hujan menghalangi niatan

Jangan suka umbar amarah
Ambil lah sikap yang bijaksana
Apakah hari berubah cerah
Agar niatan dapat terlaksana

Kebun Binatang ada di Ragunan
Tempat yang tepat buat berakhir-pekan
Moga Tuhan meridhoi keinginan
Agar tercapai apa yang kita niatkan


Kalo mau masang tiang
Paling enak kalo pake kolor
Kalo abis makan siang
Rasanya ngantuk kepengen molor

Paling enak kalo bisa hemat
Ada duit di saat yang tak terduga
Paling enak kalo hari Jumat
Besok bermain dengan keluarga

Paling enak kalo makan ikan
Apalagi makannya dipinggir pantai
Paling enak kalo akhir pekan
Bisa beristirahat dengan santai


Maksud hati menanam kaktus
Tapi yang ada tanaman kangkung
Maksud hati mengupdate status
Tapi koneksi tidak mendukung

Kalau panglima asal comot
Bisa runtuh satu kerajaan
Bukan hanya koneksi lemot
Di kantor juga banyak kerjaan

Tiada hari tanpa derita
Tiada derita yang gak disantunin
Tiada hari tanpa berita
Tiada berita yang gak dipantunin

Like jg ya Pantun Berita


Jangan hina penghuni gubuk
Kalo hidup gak mau disulitin
Jangan kamu bermain fesbuk
Kalo Pantun Motivasi cuma dilewatin

Jalan-jalan naik sepeda motor
Tau-tau sampai ke pinggir pantai
Kalau jenuh dengan kerjaan kantor
Buka Pantun Motivasi biar bisa nyantai


Pergi ke kota membawa angsana
Ditanam di pinggir jalanan kota
Tetap bersyukur walau sederhana
Antara kita ada yang lebih menderita


Walau minum kopi dingin
Anggap aja kopinya hangat
Kalau kita sudah kepingin
Kita harus lebih semangat


Kalau jalan-jalan ke suatu desa
Paling enak pergi berdua
Kalau masih nganggur jangan berputus asa
Terus usaha sambil berdoa

Kalau ke rumah Julaeha
Jangan lupa bawa semangka
Kalau kamu terus berusaha
Pasti kesempatan akan terbuka


Jalan-jalan ke Rawamangun
Di Rawamangun teman menunggu
Jam segini udah terbangun
Kirain Senin gak taunya Minggu

Paling enak makan bubur
Makan bubur di rumah Farhat
Paling enak kalo hari libur
Hari libur bisa beristirahat


Paling enak makan pake sambel terasi
Apalagi makannya di warung Fatimah
Paling enak tinggal dan kerja di Bekasi
Jam segini udah sampe rumah

Hasrat hati memandang rembulan
Tapi rembulan tertutup awan
Buat teman yang masih di jalan
Moga selamat sampai ke tujuan


Ambil gergaji lalu diasah
Untuk menebang si pohon jati
Bersama kita di kala susah
Mereka itulah sahabat sejati


Jalan-jalan ke pasar Cikini
Jangan lupa beli salak pondoh
Yang ngelike status ini
Saya doain kalian enteng jodoh


Dengar kicau burung tekukur
Malam-malam jalan berdua
Dapat anugrah kita bersyukur
Dapat cobaan kita berdoa

#pantun #Islami



Selasa, 17 September 2013

Kumpulan Pantun FP dan FB owner sampai tanggal 17 September 2013

Bikin kuliner bahannya nangka
Tumis tahu sama pisang raja
Bener-bener gue kagak nyangka
Tau-tau udah hari Senen aja

Kapal selam
Buatan Jerman
Slamat malam
Teman-teman

Ke pasar Cikini
Nemenin si mami
Tanggal segini
Udah labil ekonomi

Bikin kuliner bahannya nangka
Tukang jamu sepedanya antik
Bener-bener gue kagak nyangka
Kalau kamu orangnya cantik

Bikin kuliner bahannya nangka
Tukang jamu makan duren
Bener-bener gue kagak nyangka
Kalo kamu orangnya keren

Pergi ke Citayam
Minta jampe-jampe
Beli pecel ayam
Gak ada tahu tempe

Bikin kuliner bahannya nangka
Tumis tahu dan pisang raja
Bener-bener gue kagak nyangka
Tau-tau udah malam aja

Bikin kuliner bahannya nangka
Minum jamu di pinggir kali
Bener-bener gw kagak nyangka
Kalo kamu ternyata manis sekali

Ada peti isinya nangka
Ada kue taruh di nampan
Kalian pasti tidak nyangka
Kalo gue orangnya tampan

Bukan kutang sembarang kutang
Kutang yang ini bikin makin syuuurrr
Bukan utang sembarang utang
Utang yang ini sudah termahsyuuurrr

Kalo pergi ke kota Kendal
Jangan naik bis ke Surabaya
Kalau butuh tambahan modal
Jangan ragu hubungi saya

www.kreditmikromandiri.tk

Jalan-jalan ke Citayam
Paling enak naik kereta
Jangan takut rezeki dipatuk ayam
Rezeki ayam bukan rezeki kita

Jalan-jalan ke rumah Atun
Si Atun lagi sakit batuk
Pengen sekali membuat #pantun
Tapi mata sudah mengantuk

Beli rumah di samping polsek
Buat bisnis berjualan jamu
Tidak semua laki-laki brengsek
Yang brengsek itu cuma mantan kamu

Kalau kamu mau teh manis
Ambillah tehnya di dalam peti
Kalau kamu mau berbisnis
Berbisnislah dengan memakai hati

Teh manis anget
Ketetesan air spirtus
Udah lama banget
Kagak nulis status

Kalau mau makan bakso urat
Beli di warung bakso goyang lidah
Kalau mau untung dunia akhirat
Jadikan pekerjaan sebagai ibadah

Jalan-jalan ke pasar Cikini
Borong belanjaan bawaan jadi berat
Yang like status saya ini
Saya doakan semoga selamat dunia akhirat

Saat nelayan berlabuh di dermaga
Mereka membawa tangkapan ikan
Saat berkumpul bersama keluarga
Benar2 saat yang tak tergantikan

Pergi ke hutan di pulau Bali
Di sana masih banyak binatang buas
Kalau mau pelanggan kembali
Pelayanan harus bisa bikin mereka puas

Kalau aku sudah merayu
Kalian pasti jalan tersandung
Kalau dengar musik melayu
Rasanya ingin ikut bersenandung 

Kalo kagak mau gendut
Makan nasi jangan seloyang
Kalo dengar musik dangdut
Badan terasa pengen bergoyang

Kalo minum susu kental
Enaknya sewaktu hangat
Kalo denger musik metal
Hidup jadi lebih semangat

Si eyang
Sedang memahat
Selamat siang
Selamat beristirahat

Si eyang
Sedang memahat
Selamat siang
Selamat beristirahat

Barack Obama
Nanam pohon kaktus
Sudah lama
Kagak nulis status

Beli ktumbar
Di warung Maman
Apa kabar
Teman-teman?

Pulang kampung ke kota Palu
Pesawatnya transit di Balikpapan
Ramadhan tahun ini akan berlalu
Semoga jumpa lagi di tahun depan

Makan nangka
Bijinya bertebaran
Kagak nyangka
Bentar lagi lebaran

Jalan ke mall cari tukang tindik
Menindik kuping anaknya tuan
Yang sedang dalam perjalanan mudik
Semoga selamat sampai ke tujuan

Kalau kepala tiada berambut
Mana bisa untuk dibelai
Kalau cinta tiada bersambut
Mana bisa jadi mempelai

Kalau tidak punya peti
Mana bisa menyimpan pisau belati
Kalau tidak punya hati
Mana bisa mendapat cinta sejati

Ada ruang di dalam peti
Tempat menyimpan pisau belati
Ada ruang di dalam hati
Tempat menyimpan cinta sejati